IM CLAIMS 2017 AS DIGITAL TRANSFORMATION YEAR WITH THE START MARKER: “CEO SPEAK WITH DANNY OEI”

International Marketing (IM) Program mencanangkan tahun 2017 sebagai Digital Transformation Year, di mana pada tahun ini IM akan melakukan proses perubahan kurikulum dan aktivitas program ke arah Digital Marketing. Menandai Digital Transformation Year tersebut, IM bersama dengan GDP Venture dan GVM Network (opini.id) mengadakan event CEO Speak with Danny Oei”, yang telah berlangsung pada tanggal 11 Januari 2017 di Auditorium Binus Alam Sutera dan 12 Januari 2017 di Auditorium Binus Kemanggisan.

Danny Oei Wirianto adalah Chief Markeitng Officer (CMO) di GDP Venture, yang merupakan holding company dari Blibli.com, Kaskus, dailysocial.net, infokost.net, opini.id, dsb). Beliau pernah menerima berbagai penghargaan, termasuk CMO Asia Award, dan menjadi salah satu nominasi sebagai Founders Institute’s top mentors di Asia. Hal ini menjadikan Danny Oei sebagai salah satu ikon digital marketing di Indonesia. Di samping itu, beliau juga baru saja meluncurkan buku populer “Think Fresh“..

Pada kesempatan ini, Danny Oei membagikan pengalamannya kepada ratusan mahasiswa yang hadir mengenai bagaimana cara meraih dan mempertahankan kesuksesan dalam membangun karier maupun startup business. Sharing dari beliau pun disambut dengan antusias oleh para mahasiswa yang menjadi peserta CEO Speak ini dengan mengajukan berbagai pertanyaan kritis. Gambaran seputar event tersebut dapat dilihat pada liputan Binus TV berikut ini:

Diharapkan suksesnya event ini merupakan awal yang baik bagi IM dalam menyambut Digital Transformation Year di tahun 2017. IM juga hendak mengucapkan terima kasih kepada Danny Oei sebagai pembicara, GDP Venture sebagai partner penyelenggara, dan GVM Network sebagai sponsor tunggal. Selain itu, IM juga mengucapkan terima kasih untuk Dr. Haryadi Sarjono, ST, MM dan Dr.  Ir. Hardijanto Saroso, MM, MMT sebagai moderator, serta segenap panitia dari International Marketing Community of Binus University (IMCB). Salam #imers!

#MarketingIsn’tAllAboutSelling