Book Review on “She Speaks” by Sanjukta Choudry

She Speaks !

 Book Title:She Speaks, short stories by Indian Women Around the World

Writer: Indian Women

Publisher: Becomeshakespeare.com

Number of page : 295 page

Published date: First in print format 2019

ISBN : 978-93-88930-09-3

 

She Speaks adalah kumpulan cerita pendek yang ditulis oleh wanita-wanita India dari seluruh dunia, India, Selandia Baru dan Australia, Indonesia, Amerika Serikat, dan Eropa. Yang menarik dari kumpulan cerita pendek ini, dari Indonesia ditulis oleh dua dosen Binus, yaitu Ibu Munmun Gupta dan Ibu Sanjukta Choudhury yang menggunakan nama novelnya Poppy.

Benang merah dari kumpulan cerita pendek ini adalah kesamaan kenyataan bahwa wanita di seluruh belahan dunia membutuhkan penerimaan baik dan buruk, kemampuan untuk berubah dan beradaptasi, dan untuk maju terus.

Buku ini berisi 20 cerita pendek dengan komposisi 2 dari Indonesia, 3 dari India, 3 dari New Zealand dan Australia, 3 dari Amerika Serikat dan 8 dari Eropa. Proyek ‘keroyokan’ ini diprakarsai oleh Brindarica Bose, wanita India yang tinggal di Swiss, dan para penulis wanita ini berasal dari beragam latar belakang.

Dewi Tamara

    Deprecated: get_option was called with an argument that is deprecated since version 5.5.0! The "comment_whitelist" option key has been renamed to "comment_previously_approved". in /home/public_html/bbs.binus.ac.id/wp-includes/functions.php on line 5058