MM in Business Management – Blended Learning

MM in Business Management – Blended Learning adalah program Master yang menawarkan fleksibilitas perkuliahan dengan kombinasi metode online dan tatap muka. Kurikulum dirancang bagi fresh graduates sampai dengan level executive yang berfokus pada business management secara general dan holistic. Fleksibilitas tempat merupakan keuntungan bagi Anda karena sangat cocok bagi para karyawan / pemimpin perusahaan dengan mobilitas tinggi namun tetap ingin menimba ilmu S2. Adopsi kurikulum Design Thinking dari Stanford University akan mengajarkan Anda bagaimana ber-INOVASI dan diimplementasikan pada perusahaan atau bisnis Anda.

Proses pembelajaran yang berkualitas
Anda akan mengikuti struktur pembelajaran yang dibimbing oleh para akademisi yang berpengalaman dan memiliki jam terbang tinggi di dunia profesional, para pengajar juga aktif di perusahaan top nasional dan internasional sebagai pemimpin perusahaan atapun pengambil keputusan.

Online selama 24 jam setiap hari
Anda akan mendapatkan akses online ke dalam ruang kelas virtual dan dukungan jaringan yang komprehensif. Platform pembelajaran online yang interaktif menghubungkan anda dengan BINUS BUSINESS SCHOOL dari manapun anda berada di seluruh dunia dengan akses penuh ke semua materi online. Jadwal kuliah online sudah terjadwal dengan baik diawal semester sehingga mahasiswa dapat mengikuti perkuliahan online yang dapat disesuaikan dengan kesibukan masing-masing.

Tatap Muka 3 (tiga) Bulan Sekali
Sibuk karena pekerjaan? Bukan masalah untuk menyelesaikan pendidikan MM Blended Learning di BINUS, karena sesi tatap muka 3 (tiga) bulan sekali pada hari Sabtu dan Minggu (fullday). Setiap sesi tatap muka di akhir minggu ini dilaksanakan di Kampus BINUS JWC yang berlokasi di Senayan yang merupakan pusat bisnis Jakarta.

Jaringan
Kuliah Blended Learning tetap mendapat networking yang kuat dengan rekan belajar dan para pengajar, baik dari dalam maupun luar negeri. Anda akan bergabung dengan komunitas belajar, di mana perkembangan setiap individu akan diperkuat melalui kolaborasi dengan para kolega yang menduduki posisi strategis di perusahaan secara nasional bahkan internasional serta background perusahaan sangat beragam.


Untuk informasi detail mengenai program ini, hubungi Panji (0856 9526 0017 / snugroho@binus.edu) atau klik registration button di bawah.

Dapatkan disc 5% dari biaya kuliah apabila Anda alumni dari 13 kampus pilihan kami!

Register

Untuk program lain yang ditawarkan oleh BINUS BUSINESS SCHOOL, kunjungi: