Regulatory Proposals Impact Business Development Companies

Abstract

Menurut jurnal yang berada di web, yaitu Deloitte dengan topik yang berkaitan dengan “Business Development”. Business Development berkaitan dengan perusahaan. Business Development menjebatani kesenjangan pembiayaan pasar menengah. Business Development adalah sebuah nialai yang berjangka panjang untuk sebuah perusahaan tabf dimulai pelanggan, pasar , dan relasi. Business Development kepada investor terakreditasi dan institusional sebagai kdiversifikasi tambahan dari ekuitas publik. Proposal dapat meningkatkan kerangka kerja peraturan Business Development serta untuk menmbah definisi aturan yang ada untuk dirancang secara khusus untuk perusahaan investasi. Perusahaan juga mengelola Business Development public yang menarik bagi investor ritel yang mencari peluang hasil tambahan. Undang-undang 1940 untuk mengatur perusahaan investasi untuk menjembatani kesenajnagan biaya untuk mendapatkan pendanaan dari bank. Business Development menjadikan rencana strategis sebagai kunci utama agar bisa terus berjalan. Maka dari itu Business Development dengan strategis yang sukses memiliki peluang yang lebih besar untuk membedakan diri dan menarik modal dari investor yang mencari risiko tambahan.

Summary

Kesimpulan dari materi yang berjudul “Business Development” bahwa Business Development sebagian besar orang sebagai salah satunya ialalah pemasaran. Business Development menurut Scoot Pollack dari Forbes,2012 adalah penciptaan nilai jangka panjang untuk organisasi pelanggan, pasar, dan hubungan. Nilai jangka panjang  maksudnya ialah pendapatan disebuah perusahaan.Business Development juga sebagai pengembangan bisnis, bisnis berkembang ialah bisnis yang baik karena bisa bergerak untuk membesarkan perusahaan. Didalam business development bahwa kegiatan nya berbagai department yaitu penjualan, pemasaran, manajemen proyek, manajemen produk, manajemen vendor, kemitraan dan upaya penghematan biaya. Didalam Business Development memiliki skill salah satu nya negosiasi , karena didalam Business Development akan sering bertemu dengan banyak orang, banyak klien bahkan investor karena untuk mengembangkan sebuah bisnis oleh karena itu dibutuhkan banyak klien, pendanaan dari investor dan dikenal oleh banyak orang. Rencana Strategis dalam Business Development menjadi kunci untuk terus berjalan.

Reference : https://www2.deloitte.com/us/en/pages/financial-services/articles/regulatory-proposals-impact-business-development-companies.html

Dr. Maria Grace Herlina S.Sos.,MM. & Rahma Sarita