How To Take Charge Of Your Own Leadership Development

SUMMARY

Business development adalah penciptaan nilai jangka panjang bagi organisasi untuk pelanggan,pasar,dan hubungan. Yang dalam arti dimana Business Development sangat berarti untuk perusahaan agar terwujudnya pendapatan serta pencitraan perusahaan sesuai dengan target yang diinginkan. Business Development ini tercangkup dari semua ide  bisnis,inisiatif,dan kegiatan untuk meningkatkan bisnis secara keseluruhan. Metrik yang digunakan dalam Business Development ini yaitu pendapatan,ekspansi,dan kemitraan strategis. Ada berbagai defisi untuk pengembangan bisnis. Sales, sales berfokus pada pasar tertentu dan klien tertentu untuk mendapatkan pendapatan penjualan yang ditargetkan. Marketing, berfokus pada promosi dan iklan untuk keberhasilan penjualan pada produk kepada komsumen. Strategic initiative or partnership,project management,product management, vendor management,negotiation, saving cost. Dalam business development dibahas khusus untuk rencana ekspansi bisnis yang dampaknya dapat dirasakan oleh hampir setiap unit bisnis. Adanya persiapan seperti industri apa dan kompetensi apa yang akan dibutuhkan dalam pengembangan bisnis.

ABSTRACT

Business development harus dapat berkembang secara profesional selama menjalankan bisnis. Karena memungkinkan pengembangan bisnis dengan berbagai tantangannya,yang dimana harus diatasi pada setiap tahapannya. Yang dimana mendevelopment perusahaan harus melihat keluar untuk mendapatkan perspektif baru dan belajar keterampilan baru. Dimana ketika bisnis terus berkembang seiring lanskap ekonomi,penting untuk memperbarui dan mengembangkan keterampilan. Yang dimana untuk dapat memimpin ketenaga kerjaan sebaiknya untuk selalu memastikan karyawan selalu berpikir kreatif dalam mengelola skenario untuk masa depan yang akan dihadapi. Pengembangan  berkelanjutan merupakan bagian penting dari peran Anda. Mulailah dengan perjalanan pengembangan diri dengan menjadi self development by being coriouse,networking,memulai kursus,dan mencerna sebanyak mungkin konten yang relevan. Pengusaha banyak memiliki akses ke banyak sumber daya gratis dan hemat biaya. Sepanjang perjalanan bisnis identifikasi keterampilan dan kesenjangan pengetahuan dapat terus direncanakan agar mendapatkan merencakanan pembelajaran bisnis,dan pertumbuhan bisnis yang secara efektif. Sebagai contoh seperti iklan dan keep the momentum.

Reference: https://www.fastcompany.com/90479030/how-to-take-charge-of-your-own-leadership- development?partner=rss&utm_source=rss&utm_medium=feed&utm_campaign=rss+fastcompany&utm_content=rss?cid=search

Dr. Maria Grace Herlina S.Sos.,MM. & Salsa Imbartika Budiarti