Business Development Companies: Middle-Market Financiers Of The Future?

Summary

Pembicara telah menjelaskan bahwa business development adalah penciptaan nilai jangka panjang untuk organisasi pelanggan, pasar, dan hubungan. Metric yang digunakan untuk pengembangan bisnis terdapat revenue, expansion dan strategic partnership. Business development company are transitioning into this role so well that they are envisioned by some as potential financiers of the future for the middle-market. Business development company dilakukan dengan jangka panjang, tetapi akan menghadapi tantangan dalam jangka pendeknya, seperti pengembangan total untuk bisnis wilshire indeks dalam pengembangan perusahaan. Manfaat dalam business development company ini dapat memberikan beberapa jumlah sponsor untuk mencakup akses ke modal permanen di Indonesia terhadap kasus business development company yang telah terdaftar yaitu :

  • The ability to charge performance fees for a retail product
  • A choice of internal of external management
  • Access to both institutional and retail investors
  • Input into the portfolio company management

Abstract

Business Development Company juga menyediakan investor dengan akses ke investasi tidak likuid dalam bentuk likuid struktur yang melalui saham yang diperdagangkan. Pengembangan bisnis dalam suatu perusahaan juga mengalami perubahan terbaru dalam bisnis pinjaman pasar mengengah yang telah memberikan dorongan kuat untuk minat yang semalin besar dalam business development company. Daya tarik business development company juga berguna untuk manajer ekuitas swasta yang sebagian besar didasarkan pada kenyataan bahwa pengembangan bisnis dalam suatu perusahaan telah menawarkan tempat yang lebih disukai untuk penggalangan dana daripada opsi lain.

Key considerations for sponsors :

  • Restrictions on asset composition: A business development company must be operated for the purpose of investing in eligible portfolio companies and (with certain exceptions) make available to them significant managerial assistance.
  • Restrictions on transactions with affiliated persons: business development company have limitations on transactions with affiliates, including principal underwriters during distributions.
  • Limitations on leverage and transactions: A business development company which generally requires asset coverage for debt securities, bank borrowings, and preferred stock.

Reference : https://www2.deloitte.com/us/en/pages/financial-services/articles/business-development-companies.html

Dr. Maria Grace Herlina S.Sos.,MM. & Safira Nurzaqia