MAHASISWA MANAGEMENT DAN INTERNATIONAL MARKETING JUARA 1 WOW CASE COMPETITION 2017

Oleh Hardijanto S
Mahasiswa BINUS dari program Manajemen (Aliyah) dan International Marketing (Vinnie dan Nata) menjadi juara 1 (PERTAMA) kompetisi WOW CASE COMPETITION. WOW Case Competition adalah suatu ajang kompetisi yang diadakan oleh MarkPLUS bekerjasama dengan BUMN Minyak dan Gas Indonesia. Setiap mahasiswa dan mahasiswi didorong kreatifitasnya untuk menuangkan ide dan pengetahuan dalam bidang strategi dan pemasaran. Kompetisi ini tidak hanya menantang mahasiswa dengan kasus nyata yang dihadapi oleh perusahaan, tetapi juga memberikan gambaran tentang apa yang dilakukan oleh konsultan.

Tahun ini, WOW Case Competition menghadirkan tantangan baru yang sangat menantang dan seru bagi para mahasiswa di bidang pemasaran dan hi-tech. Mahasiswa diberikan tanggung jawab nyata dan besar untuk menangani proyek langsung untuk membuat analisis yang komprehensif dan memformulasikan strategi pengembangan dan aktivasi untuk aplikasi smartphone terbaru.

Hardijanto S.
  1. Mahasiswa Binus University sudah cukup kreatif, dapat dilihat dari partisipasinya didalam banyak kegiatan yang dapat meningkatkan kreatifitas. Meningkatkan kreatifitas bisa dilakukan dengan berbagai cara dan salah satunya adalah dengan cara ini. Para mahasiswa dituntut untuk melatih dan mengembangkan kreatifitas yang ada didalam dirinya dan terbukti mahasiswa Binus sudah dilatih untuk kreatif pada saat proses belajar mengajar dan terbukti dapat memenangkan kompetisi ini.