A Proven Path to All the Money You Will Ever Need

Figure out YOUR number

Perjelas dengan tepat berapa banyak uang yang Anda butuhkan untuk mencapai kebebasan finansial seperti yang Anda definisikan. Setiap orang memiliki definisi yang berbeda jadi spesifiklah tentang apa artinya bagi Anda.

 

Calculate WHERE you are

Analisis berapa kekayaan bersih Anda per tanggal hari ini. Tahu persis seberapa jauh di sepanjang jalan menuju kebebasan finansial Anda sebenarnya.

 

CHANGE how you think

Ubah secara radikal cara Anda berpikir tentang uang dengan memasukkan pola pikir baru. Menggunakan pola pikir itu untuk menghasilkan lebih banyak dan menabung lebih banyak menuju kebebasan finansial Anda.

 

REPLACE budgets with fast savings

Masalah dengan anggaran adalah mereka mendorong pola pikir kelangkaan. Lebih fokuskan pikiran dan energi untuk meningkatkan tingkat tabungan Anda. Maksimalkan pengembalian Anda pada waktu Anda.

 

HACK your 9-to-5

Terlepas dari apakah Anda menyukai atau membenci pekerjaan Anda, gunakan itu secara strategis untuk mempercepat pekerjaan Anda perjalanan menuju kebebasan finansial. Ketahui nilai pasar Anda dan buatlah nilai Anda.

 

START a side hustle

Tidak pernah semudah ini untuk memulai bisnis sampingan yang menguntungkan, tetapi lakukan dengan benar. Bekerja untuk diri sendiri dan kembangkan hiruk pikuk Anda sampai menutupi semua biaya hidup Anda dan kemudian beberapa.

 

Invest as EARLY as you can.

Gunakan bunga majemuk untuk meningkatkan kemajuan Anda. Investasikan uang sebanyak Anda mungkin bisa dan berinvestasi sedini dan sesering mungkin.

Wanda Irawan