People Innovation Excellence

MM in Business Management – Blended Learning: Inovasi BINUS Business School untuk Menjangkau Seluruh Nusantara

Sebagai institusi pendidikan yang berkomitmen untuk menghadirkan program pendidikan berkualitas tinggi dan dapat menjangkau seluruh Nusantara, BINUS Business School Master Program terus berupaya berinovasi guna mencapai tujuan tersebut. Salah satu hasil inovasi tersebut adalah program Master of Management (MM) in Business Management – Blended Learning, satu program yang mampu menjadi solusi bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi namun terkendala oleh jarak maupun waktu.

MM in Business Management – Blended Learning adalah program S2 bisnis yang merupakan kombinasi metode tatap muka (in-class) dan secara online. Dengan metode yang telah dirancang secara khusus seperti ini, mahasiswa dapat menjalankan proses perkuliahan di mana saja tanpa perlu khawatir akan jarak dengan gedung kampus ataupun kemacetan di jalanan Ibukota. Dengan kata lain, program ini memungkinkan pengguna dari seluruh penjuru Nusantara, bahkan dari luar Indonesia sekalipun, untuk memperoleh pendidikan berkualitas tinggi sesuai standar BINUS Business School.

Guna mendukung serta menjamin kelancaran kegiatan perkuliahan, program MM in Business Management – Blended Learning menyediakan akses online ke materi ruang kelas virtual yang luas dan juga dukungan jaringan yang lengkap serta cepat. Fasilitas ini memampukan mahasiswa untuk berkuliah tanpa mengalami kendala seperti jarak dan kesukaran mengatur jadwal perkuliahan dengan padatnya jam kerja sehari-harinya.

Kegiatan perkuliahan dalam program MM in Business Management – Blended Learning dipimpin oleh anggota fakultas dan dosen-dosen yang memiliki jam terbang tinggi di bidangnya masing-masing. Para pengajar ini merupakan partisipan aktif di garis terdepan perusahaan-perusahaan nasional maupun internasional terkemuka.

Sebagai nilai tambah, mahasiswa program ini juga akan bergabung dengan komunitas belajar, di mana perkembangan setiap individu anggotanya akan diperkuat melalui kolaborasi dengan peserta perkuliahan lain dari seluruh Nusantara hingga mancanegara. Program MM in Business Management – Blended Learning juga memungkinkan mahasiswa untuk menciptakan network-nya sendiri yang berisikan pimpinan-pimpinan bisnis melalui rekan ataupun corporate connection dari BINUS Business School.

“Program MM Business Management – Blended Learning ini mampu menawarkan fleksibilitas dari segi perkuliahan dan juga penjadwalan, terutama terkait dengan tempat dan waktu perkuliahan yang lebih fleksibel berbanding program-program yang setaraf dengannya. Dengan demikian, individu-individu yang ingin mengembangkan kemampuan dirinya namun terikat dengan jadwal kerja yang padat dan jarak ke kampus yang jauh seharusnya bisa memanfaatkan fleksibilitas yang ditawarkan program ini bagi memajukan diri dan karirnya ke depannya,” ujar Tengku Mohd. Khairal Abdullah, Head of Program MM in Business Management – Blended Learning, BINUS Business School.

(ERON)



Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close