People Innovation Excellence

Seorang pemimpin yang besar adalah seorang yang berani belajar

by: Muthmainah ( 2001577301); Nanda Aryanti (2001615584); Melati Sukma (2001605803)

Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi seorang pemimpin harus cerdas dan mampu mengikuti perkembangan tersebut dalam menghadapi suatu perubahan. Untuk itu, seorang pemimpin harus berani belajar dalam menghadapi hal yang baru.

Setiap pembelajaran bisa didapatkan melalui hal yang sudah terjadi maupun hal yang mungkin terjadi. Setiap pemimpin harus berani mengambil risiko dari setiap pembelajaran yang telah di terima. Untuk itu seorang pemimpin harus mampu memotivasi karyawan agar berkembang menjadi berani dalam mempelajari hal yang baru.

 

Di adaptasi dari Buku:

Dewi Indra P. (2017). “Super Leader From Earth” , Jakarta: Penerbit Anak Hebat Indonesia


Published at :
Written By
Muthmainah ( 2001577301); Nanda Aryanti (2001615584); Melati Sukma (2001605803)
Students of BINUS Business School - Undergraduate Program | Bina Nusantara University
Leave Your Footprint
  1. belajar lebih tidaklah salah, justru lebih banyk belajar akan menambah pengetahuan tetapi jangan cumn hanya belajar dri buku tetapi belajar juga dari pengalaman, karena pengetahuan tanpa tindakan tidak ada artinya.

  2. Orang yang cepat puas dan menganggap ia paling mengerti semuanya tidak akan berkembang, namun orang yang terus ingin belajar lebih maka wawasannya akan luas. Belajar tidak hanya sekedar teori namun praktek dalam kehidupan juga penting.

  3. karena menjadi pemimpin bermula dari beraninya dalam mengambil resiko dalam melewati rintangan menjadi sukses, dar perjalanan dan rintangan itulah seorang pemimpin belajar.

  4. Sebagai seorang pemimpin memang tidak boleh cepat merasa puas akan yang dia dapatkan, tetapi harus tetap mau belajar supaya makin banyak ilmu pengetahuan yang didapat.

  5. Seorang pemimpin tentu tidak selalu benar dan tahu segalanya. Tetapi, pemimpin yang hebat adalah pemimpin yang mau belajar lagi dan lagi

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close