Ujian Proposal Disertasi Bapak DANIEL KARTAWIGUNA

IMG_4859  Jakarta, 24 November 2016 Pukul 09.00 telah diselenggarankan Ujian Proposal Disertasi mahasiswa DRM peminatan Business Information System Management atas nama DANIEL KARTAWIGUNA  [1540000465] dengan judul disertasi ‘STRATEGI PERENCANAAN SUMBER DAYA MEDIS, KAPABILITAS PENGELOLAAN PENGETAHUAN DAN KAPABILITAS SI/TI RUMAH SAKIT UNTUK PENCAPAIAN NILAI BISNIS PELAYANAN KESEHATAN MELALUI PENINGKATAN KINERJA KLINIS  (STUDI PADA RUMAH SAKIT DI DKI JAKARTA)” yang bertempat di Ruang Ujian & Perkuliahan BGP 809/B , Lt 8, Kampus Anggrek

IMG_4870

Ujian tanggal 24 November tersebut telah dihadiri oleh Komisi Pembimbing / Promotor   Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. Sebagai Promotor, bapak Dr. Ford Lumban Gaol, S.Si., M.Kom. Sebagai Ko-Promotor I  Serta Bapak Jap Tji Beng, Ph.D sebagai Ko-Promotor II Sedangkan Dewan Penguji Ibu Dr.Dyah Budiastuti sebagai Ketua Penguji / Penguji I , Bapak Dr. Wasista Budiwaluyo Sebagai penguji II dan Bapak Raymondus Raymond Kosala, Ph.D. sebagai penguji III.

IMG_4863

Pada Ujian Proposal Disertasi hari itu Bapak DANIEL KARTAWIGUNA  [1540000465] berhasil lulus dalam ujian tersebut dan dari hasil ujian tersebut Komisi Pembimbing dan Dewan Penguji meminta untuk melanjutkan ke tahapan Sidang Seminar Hasil Penelitian paling lambat 3 bulan dari hari pelaksanaan ujian Proposal ini dengan memperhatikan masukan/saran Dewan Penguji dan Komisi Pembimbing.

IMG_4881

Selamat kepada Bapak DANIEL KARTAWIGUNA  [1540000465], semoga tidak ada hambatan untuk melanjutkan ke tahapan sidang Seminar Hasil Penelitian.