Ujian Disertasi Tertutup Bapak BRATA WIBAWA DJOYO

Jakarta, 9 November 2016  telah diselenggarankan Ujian Disertasi Tertutup mahasiswa DRM atas nama BRATA WIBAWA DJOYO [1540000571], Peminatan Entrepreneurship & Innovation dengan judul disertasi “PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI YANG DIMEDIASI OLEH NILAI PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN ASURANSI MIKRO” yang bertempat di Ruang Ujian dan Perkuliahan Binus Graduated Program 809/B Kampus Binus Anggrek .

IMG_4713

Pada Ujian Disertasi Tertutup pada hari itu Bapak BRATA WIBAWA DJOYO [1540000571], berhasil lulus . Dari hasil ujian tersebut Komisi Pembimbing dan Dewan Penguji meminta untuk melanjutkan ke tahapan Sidang Terbuka/Sidang Promosi paling lambat 2  bulan dari hari pelaksanaan ujian tertutup ini dengan memperhatikan masukan/saran Dewan Penguji dan Komisi Pembimbing.

IMG_4720

Bertindak sebagai Komisi Pembimbing dan Penguji  (Dari Kiri ke kanan) Ibu Dr. Dyah Budiastuti Sebagai Ketua Penguji / Penguji I, Prof. Dr. Ir. Edi Abdurachman, MS., M.Sc.  Sebagai Penguji II, Prof. Dr. Mts. Arief, M.M., MBA., CPM.  Sebagai Promotor, dan Ibu Dr. Pantri Heriyati, S.E., M.Comm. Sebagai Penguji Ko-Promotor I, dan sebagai Ko-Promotor II Bapak Dr. Ir. Bayu Krisnamurthi, MS tidak mengikuti sesi foto karena akan ada acara di tempat lain serta yang berhalangan hadir Bapak Dr. Ir. Mohammad Hamsal, MSE., MQM., M.B.A. sebagai penguji III

IMG_4723