Ujian Proposal Disertasi Ibu VIANY UTAMI TJHIN

IMG_3184Jakarta, 3 Juni  2016 Pukul 09.00  telah diselenggarankan Ujian Proposal Disertasi mahasiswa DRM peminatan Business Information System Management atas nama VIANY UTAMI TJHIN [1740000825] dengan judul disertasi PENGARUH KEBINGUNNGAN KONSUMEN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN YANG DIMODERASI OLEH OMNI – CHANNEL INTEGRATION QUALITY PADA INDUSTRI E – COMMERCE yang bertempat di ruang Perkuliahan dan Ujian Binus Graduate Progam 809/B (Kampus Binus Anggrek).

IMG_3185Ujian tanggal 3 Juni tersebut telah dihadiri oleh Komisi Pembimbing / Promotor   Prof. Ir. Bahtiar Saleh Abbas, M.Sc., Ph.D. Sebagai Promotor dan Bapak Raymondus Raymond Kosala, Ph.D. Sebagai Ko-Promotor II Sedangkan Dewan Penguji Prof. Dr. Mts. Arief, M.M., M.B.A., CPM. sebagai Ketua Penguji / Penguji I , Bapak Dr. Sri Bramantoro Abdinagoro sebagai penguji II dan Bapak. Toto Rusmanto, M.Comm, Ph.D.Sebagai penguji III, Sedangkan Ibu Dr. Dyah Budiastuti sebagai Ko-Promotor I berhalangan hadir pada ujian proposal tersebut.

IMG_3186Pada Ujian Proposal Disertasi hari itu Ibu VIANY UTAMI TJHIN [1740000825] berhasil lulus dalam ujian tersebut dan dari hasil ujian tersebut Komisi Pembimbing dan Dewan Penguji meminta untuk melanjutkan ke tahapan Sidang Seminar Hasil Penelitian paling lambat 2 bulan dari hari pelaksanaan ujian Proposal ini dengan memperhatikan masukan/saran Dewan Penguji dan Komisi Pembimbing.

IMG_3189

Selamat kepada Ibu    VIANY UTAMI TJHIN [1740000825]semoga tidak ada hambatan untuk melanjutkan ke tahapan sidang Seminar Hasil Penelitian.