President Direktur First Media Group Menjadi Doktor Ketujuh BINUS University

IMG_1640

Jakarta – Setelah berhasil menyelenggarakan sidang dan pelantikan doktor keenam, BINUS University mempersembahkan doktor ketujuh, kali untuk saudara Irwan Djaja (President Director of First Media Group). Rektor BINUS University, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM menjadi ketua pelantikan.

IMG_1622Saudara Irwan Djaja memaparkan disertasi berjudul “The Impact of Dynamic Information Technology Capabilities and Strategic Agility on Business Model Innovation Adeptness and Firm’s Performance in the Information Communication Technology Industry” (Dampak Kemampuan Teknologi Informasi Dinamis dan Kecakapan Inovasi Model Bisnis pada Industri Teknologi Kommunikasi Informasi).

IMG_1665Sidang promosi ketujuh yang berlangsung di Main Campus Binus Alam Sutera, BINUS UNIVERSITY ini menghadirkan Prof. Dr. Mts. Arief, CPM selaku Promotor, Dr. Ir. Setyo Hari Wijanto, SE., MMsebagai Co-Promotor serta Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM (Rektor BINUS UNIVERSITY), Prof. Ir. Bahtiar Saleh Abbas, Ph.D, Prof. Didik J. Rachbini (Tokoh politik dan Eks Anggota DPR), Jap Tji Beng, Ph.D dan Prof. Dr. Gerardus Polla, M.App.Sc selaku Penguji.

IMG_1736Hadir dalam sidang promosi Saudara Irwan Djaja, Presiden Direktur Beritasatu Media Holdings Theo L Sambuaga, pengusaha ternama Peter F Gontha, Ekuin Rizal Ramli, dan koleganya dari First Media dan Lippo Group.

IMG_1741“Penelitian saya membedakan perusahaan dengan model bisnisnya. Ada yang dikaitkan dengan model bisnis inovasinya tetapi ada juga yang dikaitkan dengan marginnya, karena kalau menerapkan model inovasi di perusahaan besar justru akan cukup kaku.” Terang Irwan Djaja menerangkan disertasi yang dibuat.

IMG_1731Saudara Irwan Djaja pun lulus dengan mendapatkan predikat Cum Laude! Proficiat!

IMG_1759

IMG_1767