BINUS University Mempersembahkan Doktor Keenam

IMG_7131_resizeJakartaUntuk keenam kalinya, Program Doktor Manajemen Penelitian di BINUS UNIVERSITY telah menganugerahkan gelar Doktor yang kali ini adalah Lukas Siswanto Tanutama. Pelantikan dipimpin oleh Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM, Rektor dari BINUS UNIVERSITY.

Sidang promosi ini dilaksanakan pada tanggal 21 Juni 2014 yang bertempat di Anggrek Hall, lantai 8 BINUS UNIVERSITY Kampus Anggrek, Jakarta Barat.

IMG_6925_resizeSidang promosi keenam yang berlangsung di Aula Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY ini menghadirkan Prof. Dr. Gerardus Polla, M.App.Sc. selaku Promotor, Raymondus Raymond Kosala, Ph.D dan Richard Kumaradjaja, Ph.D sebagai Co-Promotor serta Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM (Rektor BINUS UNIVERSITY), Dr. Dyah Budiastuti, Jap Tji Beng, Ph.D dan Bens Pardamean, B.Sc., M.Sc., Ph.D selaku Penguji.

IMG_6945_resize“Penelitian ini mencoba untuk mengatasi tiga pertanyaan penelitian tentang penggunaan data lalu lintas jaringan untuk menghasilkan layanan nilai tambah, yang pada kesimpulannya penelitian ini memberikan kontribusi dalam menutup kesenjangan menggunakan data teknis untuk tujuan bisnis” Terang Lukas Siswanto Tanutama dalam memberikan penjelasan mengenai disertasinya yang berjudul “Generating Value Added Services For Internet Service Provider Through Network Traffic Data Mining.”

Dengan disertasi miliknya Lukas Siswanto Tanutama berhasil lulus dengan predikat sangat memuaskan! Proficiat!

IMG_7085_resize

IMG_7096_resize

IMG_7145_resize

IMG_7161_resize