PELATIHAN METODE PENELITIAN BISNIS DENGAN MENGGUNAKAN SPSS

Pelatihan Metode Penelitian Bisnis dengan menggunakan SPSS

15 Mahasiswa STIE Bisnis Indonesia, Kelapa Gading

 

Sabtu, 06 Juli 2013, telah diadakan pelatihan Metode Penelitian Bisnis dengan menggunakan SPSS kepada 15 mahasiswa STIE Bisnis Indonesia Kelapa Gading, yang diadakan di Lab Management SoBM, kampus Syahdan

Seperti yang telah diutarakan dalam kata sambutan oleh Kepala Lab. Management, Ibu Yuli Eni SE., S.Kom.  bahwa tujuan dari pelatihan ini adalah untuk berbagi ilmu sesama mahasiswa, sharing knowledge,  meningkatkan networking dan sebagai brand image dari SoBM tentang keberadaan Lab management tidak hanya dikhususkan untuk mahasiswa internal saja tetapi Lab management juga bisa melayani workshop/pelatihan untuk mahasiswa eksternal dan khayalak umum lainnya yang berminat terhadap bidang penelitian khususnya yang bermuara kepada tools SPSS dan QM for Windows.

Pelatihan ini diselenggarakan mulai pukul 09.00 sampai 15.00 wib dengan team pengajar selain ibu Yuli Eni, ibu Lili dan bapak Haryadi Sarjono (SCC SoBM).

12

Lab Management SoBM yang berdiri sejak tahun 2001 telah beberapa kali mengadakan workshop/pelatihan/seminar baik untuk mahasiswa di dalam binus sendiri maupun diluar binus dan masyarakat umum lainya.

 

Salam

Haryadi Sarjono (Dosen Manajemen – SoBM)

Yuli Eni   (Kepala Lab Management SoBM)