People Innovation Excellence

Ini Jawara Indonesia Travel and Tourism Awards 2016

Ilustrasi Hotel (foto: Shutterstock)

PERKEMBANGAN pariwisata di Indonesia kian hari semakin dilirik oleh dunia karena keindahannya. Kemajuan ini, juga harus diseimbangi dengan pelayanan agar traveller betah untuk keliling Tanah Air tercinta.

Pelayanan dengan akomodasi berbintang yang menghadirkan kenyamanan, menjadi kepentingan utama bagi traveller dunia dalam berkunjung. Segala aktivitas yang memuaskan dan atraksi menarik di setiap destinasi tentu saja akan membuat betah parah pesinggahnya.

Oleh karena itu, pelayanan dan jasa terbaik di Indonesia patut mendapatkan penghargaan karena berkat kerja dalam meningkatkan kualitas menjadikan negara ini semakin dilirik oleh segala insan di bumi. Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) 2016, menjadi wadah untuk mengapresiasi para pelayanan dan jasa terbaik.

“Bagi kami kuncinya ialah people. Dengan penghargaan ini, kami ingin pelaku pelayanan semakin semangat, dalam memajukan pariwisata di Indonesia, sehingga acara ini layaknya Oscar di industri pariwisata,” jelas Panca Sarungu sebagai President ITTA Foundation di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan.

Dalam penghargaan ini, ITTA membuat 50 kategori yang kemudian diikuti oleh ratusan brand dari mulai maskapai penerbangan lokal, Internasional hingga hotel berbintang. Penghargaan ini lalu dinilai melalui voting berdasarkan survey online.

“Untuk menarik peserta mengikuti perlombaan ini, kami melakukan 2 pendekatan. Dalam setiap kategori kami sebarkan ke seluruh pelaku industri tersebut dan mereka yang menentukan layak atau tidaknya masuk ke dalam kategori. Yang kedua kami melihat sepak terjang peforma mereka dalam setahun ini,” jelasnya.

Voting yang dilakukan merupakan pilihan dari masyarakat, kemudian juri menentukan kandidat terbaik. Media online yang digunakan ialah 25 persen dari sosial media Facebook, 50 persen review di Tripadvisor, dan selebihnya dilakukan oleh Binus Business School. Partisipan yang sudah mengikutinya mencapai 43 ribu lebih voters.

(fid)

Sumberhttp://lifestyle.okezone.com/read/2016/12/15/406/1567144/ini-jawara-indonesia-travel-and-tourism-awards-2016


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close