People Innovation Excellence

Marketition 2016 Jadi Milik The Five Marketers

Binus Business School berlimpah prestasi. Lima mahasiswa mereka yang tergabung dalam grup “The Five Marketers” menyabet gelar juara pertama Marketition 2016 yang diselenggarakan Universitas Prasetiya Mulya bekerjasama dengan Sequis Online.

Kelima mahasiswa jurusan Creative Marketing itu yakni Erwin, Karyn Susanto, Riska Nur Putri, Ester Natasia, dan Melita Budiman, berhasil mengalahkan 197 mahasiswa lainnya yang datang dari berbagai universitas di Indonesia.

Satu persatu rangkaian tahapan seleksi sukses dilewati. Mulai dari mengirimkan paper dan video, elevator pitch, dan presenetasi di hadapan juri. Babak semifinal dan final yang digelar di kampus Prasetiya Mulya Business School, Cilandak, Jakarta akhirnya menjadi milik mereka.

BINUS-BUSINESS-SCHOOL-Juara-Pertama-MARKETITION16

Di ajang ini, peserta ditugaskan membuat marketing plan untuk perusahaan asuransi Sequis Online. Tugas tersebut tergolong sulit mengingat tingkat kesadaran masyarakat di Tanah Air untuk berasuransi masih rendah. Perlu program yang menarik dan tentu saja keren agar masyarakat mau melindungi diri dan keluarga tercinta dengan asuransi.

“Kami menggunakan real life experience dengan Virtual Reality. Sehingga, orang-orang bisa sadar bahwa mereka bisa menghadapi banyak rintangan untuk menggapai mimpinya. Kami membuat campaign Don’t Dream, Create!,” kata Karyn Susanto.

The Five Marketers menyabet peringkat empat di tahap penyisihan paper. Mereka kemudian lolos di elevator pitch dan masuk final bersama tim dari Universitas Surabaya dan Sekolah Bisnis Manajemen (SBM) ITB.

Dalam presentasi akhir selama 8 menit, tim Binus Business School ini mampu mengungguli kedua rivalnya. Universitas Surabaya harus puas di posisi kedua dan SBM ITB di tempat ketiga. Bravo Binus Business School!

Sumber: http://swa.co.id/swa/trends/marketing/marketition-2016-jadi-milik-five-marketers


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close