People Innovation Excellence

ISS Indonesia Gandeng Tiga Sekolah Bisnis

Presiden Direktur/CEO ISS Indonesia Elisa Lumbantoruan (kiri) berjabat tangan dengan Direktur Operations & Finance SBM Institut Teknologi Bandung usai penandatanganan kerja sama di kantor ISS Indonesia, Bintanro, Tangerang Selatan. ISS Indonesia bekerja sama dengan tiga sekolah bisnis terkemuka, yaitu Prasetya Mulya Business School, SBM ITB, dan BINUS Business School, menyelenggarakan program pendidikan manajemen dan   kepemimimpinan untuk para karyawan level manajer. Program pemberdayaan dan pengembangan SDM ini dialaksanakan selama enam bulan yang menitikberatkan pada tiga aspek, yaitu analitikal (brain), perilaku (heart), dan keberanian mengambil keputusan (guts).Presiden Direktur/CEO ISS Indonesia Elisa Lumbantoruan (kiri) berjabat tangan dengan Direktur Operations & Finance SBM Institut Teknologi Bandung usai penandatanganan kerja sama di kantor ISS Indonesia, Bintanro, Tangerang Selatan. ISS Indonesia bekerja sama dengan tiga sekolah bisnis terkemuka, yaitu Prasetya Mulya Business School, SBM ITB, dan BINUS Business School, menyelenggarakan program pendidikan manajemen dan kepemimimpinan untuk para karyawan level manajer. Program pemberdayaan dan pengembangan SDM ini dialaksanakan selama enam bulan yang menitikberatkan pada tiga aspek, yaitu analitikal (brain), perilaku (heart), dan keberanian mengambil keputusan (guts).

 

 

Presiden Direktur/CEO ISS Indonesia Elisa Lumbantoruan (kanan) berjabat tangan dengan Executive Director Prasetya Mulya Business School Deddy Tedjakumara usai penandatanganan kerja sama di kantor ISS Indonesia, Bintanro, Tangerang Selatan. ISS Indonesia bekerja sama dengan tiga sekolah bisnis terkemuka, yaitu Prasetya Mulya Business School, SBM ITB, dan BINUS Business School, menyelenggarakan program pendidikan manajemen dan   kepemimimpinan untuk para karyawan level manajer. Program pemberdayaan dan pengembangan SDM ini dialaksanakan selama enam bulan yang menitikberatkan pada tiga aspek, yaitu analitikal (brain), perilaku (heart), dan    keberanian mengambil keputusan (guts).Presiden Direktur/CEO ISS Indonesia Elisa Lumbantoruan (kanan) berjabat tangan dengan Executive Director Prasetya Mulya Business School Deddy Tedjakumara usai penandatanganan kerja sama di kantor ISS Indonesia, Bintanro, Tangerang Selatan. ISS Indonesia bekerja sama dengan tiga sekolah bisnis terkemuka, yaitu Prasetya Mulya Business School, SBM ITB, dan BINUS Business School, menyelenggarakan program pendidikan manajemen dan kepemimimpinan untuk para karyawan level manajer. Program pemberdayaan dan pengembangan SDM ini dialaksanakan selama enam bulan yang menitikberatkan pada tiga aspek, yaitu analitikal (brain), perilaku (heart), dan keberanian mengambil keputusan (guts).

 

Kiri ke kanan, Executive Director Prasetya Mulya Business School Deddy Tedjakumara, Presiden Direktur/CEO ISS Indonesia Elisa Lumbantoruan, Executive Dean BINUS Business School Firdaus Alamsjah  dan Direktur Operations & Finance SBM Institut Teknologi Bandung Subiakto Sukarno berbincang usai penandatanganan kerja sama di kantor ISS Indonesia, Bintanro, Tangerang Selatan. ISS Indonesia bekerja sama dengan tiga sekolah bisnis terkemuka menyelenggarakan program pendidikan manajemen dan   kepemimimpinan untuk para karyawan level manajer. Program pemberdayaan dan pengembangan SDM ini dialaksanakan selama enam bulan yang menitikberatkan pada tiga aspek, yaitu analitikal (brain), perilaku (heart), dan keberanian mengambil keputusan (guts).Kiri ke kanan, Executive Director Prasetya Mulya Business School Deddy Tedjakumara, Presiden Direktur/CEO ISS Indonesia Elisa Lumbantoruan, Executive Dean BINUS Business School Firdaus Alamsjah dan Direktur Operations & Finance SBM Institut Teknologi Bandung Subiakto Sukarno berbincang usai penandatanganan kerja sama di kantor ISS Indonesia, Bintanro, Tangerang Selatan. ISS Indonesia bekerja sama dengan tiga sekolah bisnis terkemuka menyelenggarakan program pendidikan manajemen dan kepemimimpinan untuk para karyawan level manajer. Program pemberdayaan dan pengembangan SDM ini dialaksanakan selama enam bulan yang menitikberatkan pada tiga aspek, yaitu analitikal (brain), perilaku (heart), dan keberanian mengambil keputusan (guts).

 

 

Kiri ke kanan, Executive Director Prasetya Mulya Business School Deddy Tedjakumara, Presiden Direktur/CEO ISS Indonesia Elisa Lumbantoruan, Direktur Operations & Finance SBM Institut Teknologi Bandung Subiakto Sukarno, dan Executive Dean BINUS Business School Firdaus Alamsjah memperlihatkan naskah kerja sama di kantor ISS Indonesia, Bintanro, Tangerang Selatan. ISS Indonesia bekerja sama dengan tiga sekolah bisnis terkemuka menyelenggarakan program pendidikan manajemen dan   kepemimimpinan untuk para karyawan level manajer. Program pemberdayaan dan pengembangan SDM ini dialaksanakan selama enam bulan yang menitikberatkan pada tiga aspek, yaitu analitikal (brain), perilaku (heart), dan keberanian mengambil keputusan (guts).
Kiri ke kanan, Executive Director Prasetya Mulya Business School Deddy Tedjakumara, Presiden Direktur/CEO ISS Indonesia Elisa Lumbantoruan, Direktur Operations & Finance SBM Institut Teknologi Bandung Subiakto Sukarno, dan Executive Dean BINUS Business School Firdaus Alamsjah memperlihatkan naskah kerja sama di kantor ISS Indonesia, Bintanro, Tangerang Selatan. ISS Indonesia bekerja sama dengan tiga sekolah bisnis terkemuka menyelenggarakan program pendidikan manajemen dan kepemimimpinan untuk para karyawan level manajer. Program pemberdayaan dan pengembangan SDM ini dialaksanakan selama enam bulan yang menitikberatkan pada tiga aspek, yaitu analitikal (brain), perilaku (heart), dan keberanian mengambil keputusan (guts).

Sumber:
http://foto.okezone.com/view/2016/06/12/4/26152/iss-indonesia-gandeng-tiga-sekolah-bisnis


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close