People Innovation Excellence

Top 5 Selling Principle Awards

Principal Ray White Projects, Erwin Karya, mendapat penghargaan di 19th Annual Ray White Award untuk kategori Top 5 Selling Principal. Erwin Karya berhasil duduk di peringkat 3 sebagai penerima komisi penjualan dari seluruh Principal Ray White di Indonesia.

Menurut Erwin pencapaiannya ini bisa dijadikan motivasi dan contoh bagi timnya. “Di luar kesibukan saya me-manage tim, saya masih bisa meluangkan waktu untuk berjualan properti,” kata beliau.

Penghargaan ini melengkapi penghargaan yang pernah didapatkan sebelumnya. Erwin Karya saat ini juga masuk ke dalam Alan White Elite Premier Performer 2016.

Erwin sendiri tidak lantas puas dengan pencapaian ini. Beliau masih akan terus menargetkan sebagai yang teratas, baik untuk Selling Principle maupun bagi timnya di kategori Top Office.  Dengan penghargaan ini, Erwin Karya semakin memiliki motivasi dalam berkarya dan akan terus belajar agar menjadi lebih baik dari hari ke hari.

Lulusan Magister Binus Business School ini juga semangat dan percaya bahwa tahun ini merupakan tonggak kebangkitan properti di Indonesia. Ada sejumlah faktor yang melandasi, seperti massive-nya pemerataan pembangunan infrastruktur yang dapat menunjang konektivitas, serta tingginya belanja pemerintah di sektor infrastruktur yang dapat merangsang daya beli. “Yang kami harapkan daya beli meningkat dan itu mulai terasa kuartal pertama kemarin mulai banyak proyek properti yang terserap,” katanya.

Erwin Karya memulai karirnya di Ray White sebagai Marketing Executive. Kemudian, beliau dipercaya menjalankan berbagai tanggung jawab, di antaranya Project Manager, Head of Business Development dan saat ini sebagai Associate Director of Ray White Projects dan Ray White Commercial. Dengan background-nya sebagai IT dan kemudian sebagai pemasar, menjadikan Erwin memiliki kemampuan analisa yang cermat, serta ditambah dengan passion dalam bidang properti, membuat Erwin sering kali diundang menjadi pembicara baik oleh pihak perbankan, developer, dan property forum, guna memaparkan trend perkembangan bisnis properti di Indonesia dan mancanegara.

Sumber:
http://raywhiteprojects.co.id/top-5-selling-principle-awards/

Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close