People Innovation Excellence

Parents Gathering

Parents Gathering FA-SocMed

  • Apa yang perlu dipersiapkan Putra/Putri Bapak/Ibu nanti setelah lulus S1?
  • Bagaimana prospek karier Putra/Putri Bapak/Ibu setelah lulus S1? Apakah pendidikan S1 saja cukup untuk menghadapi persaingan global saat ini?
  • Perusahaan di Indonesia tidak lagi merekrut tenaga kerja dari bangsa Indonesia saja, banyak warga negara asing seperti dari Filipina, Thailand, Malaysia, dll yang sudah menduduki posisi strategis di perusahaan. Lantas apakah kita berdiam diri saja? Bahkan sebenarnya potensi anak muda Indonesia tidak kalah bagus dengan mereka yang datang dari luar negeri.

Persiapkan diri kita atau Putra/Putri Bapak/Ibu dengan pendidikan, knowledge, networking yang baik. Pastikan Putra/Putri Bapak/Ibu memiliki masa depan yang baik dan menjadi sukses.

BINUS BUSINESS SCHOOL mengundang Bapak/Ibu dalam acara “Parents Gathering” yang akan membahas mengenai persiapan orang tua menghadapi masa depan / dunia kerja / bisnis setelah lulus S1.

Tempat terbatas! (Invitation only)

Jika Bapak / Ibu yang berkenan hadir tetapi belum memiliki undangan dapat melakukan reservasi melalui telepon.

Konfirmasi kehadiran & Contact Person: Ananda | 0878 8877 5180


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close