People Innovation Excellence

Desain Unik ala `Port of Tasya`

Di Instagram, Port of Tasya kini telah diikuti lebih dari dua ribu followers.

Dream – Bisnis online kian merebak, peluang itu pun tak disia-siakan begitu saja oleh Tasya Gunoto, seorang blogger hijab yang terkenal lewat situs Tasyagunoto.blogspot.com.

Dengan cerdik, ia menggunakan lahan sosial media sebagai pasar untuk menjajakan karya-karyanya berupa desain, ide, dan konsep yang dapat diaplikasikan ke suatu barang dan jasa.

Sebut saja seperti kartu nama, undangan, logo, brosur, teaser, katalog, lookbook, stationary. Di Instagram, usaha yang diberi nama Port of Tasya ini telah diikuti 2.322 pengguna. Padahal Tasya mengaku kepada Dream pada Selasa, 21 April 2015 baru merilis usaha ini pada Oktober 2014 lalu.

Mengusung tema Flowery in Colorfull Pastel, lulusan Creative Marketing BINUS Business School ini mengatakan bridesmaid card masih menjadi favorit para pelanggan untuk dipesan.

Nah, buat yang penasaran dengan ‘coretan’ Tasya Gunoto ini silakan cek langsung di akun Instagram @portoftasya. Yuk!

Source : http://www.dream.co.id/community/desain-unik-ala-port-of-tasya-150421b.html


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close