People Innovation Excellence

Adira dan BINUS Jalin Kerjasama CSR hingga Rekrutmen

Pada Rabu (14/5) 2014, ajang bulanan BINUS BUSINESS SCHOOL kembali hadir dan berkesempatan menghadirkan Willy Suwandi Dharma selaku President Director & CEO PT Adira Dinamika Multifinance, Tbk. untuk berbagi pengalaman dalam acara CEO Speaks on Leadership di Kampus BINUS Senayan, The Joseph Wibowo Center.

Dalam acara yang dimoderatori langsung oleh Firdaus A Alamsjah, Ph.D (Executive Dean, BINUS BUSINESS SCHOOL) ini, pembicara menjabarkan lebih lanjut mengenai Adira Winning System yang diterapkan oleh Adira Finance sebagai kunci utama untuk mewujudkan visi “Menjadi Perusahaan Pembiayaan Kelas Dunia”.

Sebagai bagian dari Bank Danamon dan Temasek Holdings, perusahaan investasi plat merah asal Singapura, saat ini Adira Finance menguasai 12,6% pasar sepeda motor baru dan 5,4% pasar mobil baru dengan lebih dari 3,7 juta konsumen ini terus berkembang dan berhasil menjadi salah satu perusahaan pembiayaan otomotif terbesar di Indonesia.

Banyak prestasi yang telah diukir oleh Adira Finance, salah satunya adalah sebagai Best of the Best – Aon Hewitt Best Employers 2013 Indonesia  Awards. Prestasi ini menunjukkan bahwa Adira Finance sangat peduli dengan sumber daya manusia (SDM). Bentuk kepedulian tersebut terlihat dalam penandatanganan Nota Kesepakatan antara Adira Finance dengan BINUS INTERNATIONAL yang dilaksanakan berbarengan dengan acara CEO Speaks – Adira Finance.

Adira Finance dengan BINUS INTERNATIONAL sepakat untuk melakukan kerjasama yang melingkupi: Employability (professional recruitment), Internship (magang), Corporate Social Resposibility (CSR) hingga event collaboration. Dengan format knowledge-sharing, CEO Speaks telah berjalan rutin sejak tahun 2003 dan menghadirkan lebih dari 80 CEO. Wisdom yang dibagikan para CEO kepada para peserta telah dirangkum dan dijadikan sebuah buku berjudul ‘Indonesian Top CEO Wisdoms’ yang diterbitkan oleh Gramedia pada tahun 2009.

Sumber :


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close