People Innovation Excellence

“Top Level Management” Datsun Berbagi Ilmu “Creative Marketing”

Merek mobil asal Jepang, Datsun, kembali meramaikan dunia otomotif dengan membawa sebuah terobosan yang mengarah pada kesan young, stylish, modern, energetic dan fresh setelah namanya secara kontroversial dinonaktifkan dan diganti menjadi Nissan pada tahun 1980-an.

Bekerja sama dengan lembaga yang telah berpengalaman dan memberikan sumbangsih selama lebih dari 30 tahun dalam bidang pendidikan di Indonesia, Binus Business School, anak perusahaan Nissan Motor Company ini mengadakan acara “CMO Chat with Nissan Motor Indonesia” di Kampus BINUS Senayan, Senin (10/2).

Dengan format knowledgesharing, CMO Chat merupakan salah satu metode pembelajaran yang diterapkan Binus Business School untuk mendukung pembelajaran School of Marketing dengan menghadirkan chief marketing offi cer atau top level management dari perusahaan multinasional maupun internasional untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan yang bermanfaat mengenai dunia marketing untuk diterapkan di bidang kerja masing-masing peserta.

“Knowledge-sharing merupakan salah satu cara belajar efi sien di luar textbook yang diterapkan oleh Binus Business School untuk mencetak lulusannya menjadi leader yang inovatif di perusahaan mereka. Semoga para peserta mendapat pengetahuan yang bermanfaat untuk diterapkan di bidang kerja masing-masing,” kata Firdaus A. Alamsjah, Executive Dean, Binus Business School.

Dalam kesempatannya, Indriani Hadiwidjaja, selaku Head of Datsun Indonesia, membagikan ilmu tentang marketing sambil mempresentasikan bagaimana sebuah creative marketing dapat diciptakan dengan memanfaatkan peluang dan tantangan yang ada untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin majemuk dan modern.

“Dalam sejarahnya, Datsun tercatat sukses di Amerika dan Jepang sejak awal produksinya pada tahun 1931, dan sekarang ini dengan comeback-nya, Datsun bertekad untuk menembus pasar otomotif Afrika Selatan, India, Rusia, dan Indonesia.

Di Indonesia, culture-nya adalah orang muda tertarik dengan harga-harga yang attractive jika berbicara soal mobil. Mobil murah Datsun yang akan segera dipasarkan di Indonesia adalah Datsun GO dan GO+,” ungkap Indriani kepada para peserta yang terdiri dari mahasiswa, anggota Marketing Club dan masyarakat umum. [1] ger/R-5

Sumber : http://koran-jakarta.com/?5568-%E2%80%9Ctop%20level%20management%E2%80%9D%20datsun%20berbagi%20ilmu%20%E2%80%9Ccreative%20marketing%E2%80%9D

Download : “Top Level Management” Datsun Berbagi Ilmu “Creative Marketing”

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close